latest articles
MENGUNGKAP MAKNA IKLAN NIKE DENGAN MENGGUNAKAN ANALISA SEMIOTIKA SOSIAL
Rosyadi I. D. A. P.
MENGKAJI PERAN KOPERASI DI INDONESIA
Jondar A., Saputro S. E.
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK ASURANSI JIWA PT. ZURICH TOPAS LIFE DALAM MENINGKATKAN PERSAINGAN BISNIS DI SURABAYA
Liana C., L., Chamariyah C., Wiroko R.
KESADARAN PENONTON DALAM IKLAN TERSELUBUNG PADA FILM LAYAR LEBAR
Yudistira R., Ramadhani N., Setyadi D., I., Hamzah A.
PENGEMBANGAN MODEL PARENTING SKILLS DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN PSIKOLOGIS (SUBJECTIVE WELL BEING) ANAK JALANAN DI RUMAH SINGGAH
Suryanto S., Putra M.G. B., A., Herdiana I., Chusairi A.
MAKNA MOGOK KERJA BAGI BURUH
Jondar A.
PARIWISATA PESISIR SEBAGAI SALAH SATU ALTERNATIF PEMBERDAYAAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT DESA PESISIR
Rukin R., Rahman B., Toha A., Gianawati N. D.
KARAKTERISTIK BUDAYA ORGANISASI DI KLINIK DR EKO, SURABAYA
Jondar A., Sudarsono H.
RANCANG BANGUN WEB SITE PROMOSI ONLINE PADA USAHA MIKRO PKBM HANDAYANI UNTUK MEMPERLUAS JANGKAUAN PEMASARAN
Mardiono S. B., Tristiyono B.
METROSEKSUAL SEBAGAI KOMUNIKASI FASHION PRIA URBAN
W. Waluyo P.
THE LOW-COST CLAYMATION DEVELOPMENT WITH A CASE STUDY OF “ABDI DALEM” COMIC CHARACTER ADAPTATION
Ramadhani N., Sayatman S., Yudistira R., Hamzah A.